Welcome February

 

Lama juga tidak menulis di blog ini setelah kesibukan yang menyita waktu, diantara tangung jawab sebagai Dosen. Alhamdulilah kewajiban untuk mengolah nilai dan menyerahkan terlaksana di awal Februari ini.

Memasuki Februari, tak ada yang dapat dilist kecuali tangung jawab yang harus dilakukan lagi, merencanakan materi-materi kuliah yang akan diberikan semester depan, dan juga beberapa kegiatan lain yang sudah terjadwal.

Ohya Februari ini ternyata saya punya berjejeran jadwal NgeMC, dari ngeMC acara formal baik wisuda di kampus tercinta juga ada ngeMC di acara wisuda kampus lainnya. Dan yang tidak kalah ramenya ngeMC kawinan. Hmmmm bulan ini adalah bulan orang berburu untuk menikah dan saya masih harus kebagian rezeki ngeMCnya belum rezeki di MC-in.

Berbicara tentang menikah, memang sudah selalu dan selalu menjadi pertanyaan dimana saja dan kapan saja yang berada. Apalagi di bulan yang musim menikah begitu banyak? Pertanyaan itu bagaikan serangan kepada saya, namun kadang setengah berkelakar saya mengatakan ‘Besok‘ kepada yang selalu menanyakan ‘Kapan?‘. Ada juga cara lain yang saya gunakan untuk menjawab pertanyaan mereka dengan ‘Aduh belum dapat MC yang pas‘ dan masih banyak lagi.

Ada juga sempat kepikiran karena seringnya saya menjadi Wedding MC, menganggap bahwa suasana pernikahan bukan merupakan sesuatu yang baru lagi, (personal opinion), karena saya bisa melihat dan merasakan kesakralannya langsung. Namun barangkali ini pemikiran konyol saja. 😀

Pertanyaan demi pertanyaan yang sering saya terimaterus terang bukan tidak saya gubris atau mendapat perhatian, namun itu terkadang sangat menganggu, tapi saya tetap percaya bahwa one day, entah di Februari ini atau bulan-bulan kedepan, jawaban itu akan saya jawab dengan keseriusan. Semoga dalam waktu dekat, aminnn…

Jadi, selamat datang di Bulan Februari…

Leave a Reply

Blog Archives

Just Click this


Yuk.Ngeblog.web.id
